RSS Feed

Justin bieber di Indonesia

Posted on

ternyata kedatangan justin bieber ke indonesia memberikan dampak baik untuk remaja indonesia, kenapa sekarang sudah banyak yang mengeksplorasi creativitas khususnya di youtube🙂

ohh justin bieber , seandainya sejak itu aku merencanakan untuk menonton mu, padahal yang ku tahu minggu nin kami tidak ada jadwal kuliah yang padat, sayang kakak ku yang di jakarta mudik ke bengkulu, aku sempat berpikir ingin menonton tapi mungkin belum saat ini

nanti aku akan bertemu langsung denganmu impian kutapi setelah aku menamatkan les bahasa inggris ku😦. aku tahu pronenciation ku sangat jelek, aku cuma berani nyanyi lagu Mu yang bahasa inggris itu

About hisab2st

i'm ordinary girl, simple is me, attractive my self

Leave a Reply

